Tentang YAGSI

Yayasan Griya Sari Indonesia menjadi Lembaga Sosial-Kemanusiaan yang menghargai, peduli, bermartabat/berintegritas, bertanggung jawab dan penuh kasih

Arti Logo

  1. Warna Merah melambangkan darah “anak domba” dengan arti : sebuah pengorbanan, keberanian dan ketangguhan.
  2. Warna Merah Muda pada “gambar telapak tangan” memberi makna keseimbangan, kedisiplinan dan pemikiran yang hebat dalam setiap aspek kehidupan.
  3. Warna Emas dalam “tulisan Yayasan Griya Sari Indonesia” mencerminkan makna prestasi, kesuksesan, kemenangan dan kemakmuran.
  4. Simbol rumah dalam logo berupa “kerangka & atap rumah” memiliki makna bahwa Yayasan sebagai wadah untuk berteduh, berlindung, berbagi dan belajar. Tempat yang di dalamnya terjadi suatu interaksi dan komunikasi sebagaimana dalam suatu keluarga ; antar anggotanya saling menghargai dan menghormati.
  5. Dasar dalam Logo berupa “telapak tangan terbuka ke atas” menggambarkan Yayasan memiliki sifat dasar keterbukaan dan kejujuran yang berakar, bertumbuh dan berbuah dalam Kristus.

Our Plan

All donations will go to support 3 main problems: food, education, health.

Visi Kami

Yayasan Griya Sari Indonesia menjadi Lembaga Sosial-Kemanusiaan yang menghargai, peduli, bermartabat/berintegritas, bertanggung jawab dan penuh kasih terhadap kehidupan manusia yang tersisih atau terpinggirkan dari lingkungannya, untuk dapat menjalani kehidupan yang layak. (Roma 12 : 13)

Misi Kami

  1. Melaksanakan dan mewujudkan panggilanNya (bersekutu, bersaksi dan melayani).
  2. Melakukan pelayanan kesembuhan Illahi.
  3. Mendampingi proses pemulihan kehidupan tersisih atau terpinggirkan
  4. Membina dan mengedukasi manusia yang tersisih atau terpinggirkan
  5. Memberikan pelatihan khusus pada tunas bangsa yang terlantar menjadi manusia beriman yang utuh, berkualitas dan berdedikasi tinggi.
(Ibrani 6 : 6,9-10)

Pendiri YAGSI

Kami selalu siap membantu Anda, Chat sekarang.